Jumat, 06 November 2009

Konser Musik Yamaha juara terbaik 3

Hari sabtu kemarin (31 Okt 2009) sekolah musik tempat Daffa Les (Yamaha) mengadakan konser di mega mall, bunda udah diinfoin sih ama Ms Grace jauh-jauh hari. Dan setelah saya tanya Daffa dia katanya milih lagu panda, jadi udah dilatih juga sih di rumah. Dua hari menjelang konser Ms Grace kembali telepon bunda, minta tolong supaya diulang lagi mainnya di rumah, menurut Ms Grace daffa kalau main tempo nya kurang pas, terlalu lambat, jadi agak lari dari musiknya, ok deh bunda janji ke ms grace akan ngelatih Daffa lagi di rumah.

Eh nggak tau nya ternyata pada waktu yang udah ditentukan (31 okt 2009) bunda ada acara workshop dari kantor tercinta mana workshop nya full day lagi, dan ini adalah kali ketiga bunda nggak bisa ngikutin acara sekolah musik nya Daffa, ada aja kendalanya, dan biasanya emang karena urusan kantor yang emang nggak bisa ditinggalkan. Tapi nggak papalah, itulah gunanya team work, kan ada si ayah yang bisa nemenin Daffa, dan juga ada sponsor nya yakni Rasya yang bisa dijadiin team penggembira.

Sabtu, bunda berangkat ke workshop di novotel Hotel diantar ama full team (ayah, daffa, dan Rasya), di mobil masih juga ngingetin ama Daffa jangan lupa diulang lagi ya latihan main piano nya, si ayah juga diingetin, jangan lupa mainnya sekalian pake musik dari tape recorder, ampe2 bela2in, tape recorder yang gede diturunin dari lantai 2, heboh banget ya. Sebenarnya sih bunda bukan ngarepin Daffa jadi juara, cuma pingin aja dia tampil maksimal, soalnya Daffa itu moody banget anaknya, Ms grace tau banget itu, makanya kalo ada acara kayak ujian naik tingkat, lomba, biasanya daffa diusahain tampil duluan, supaya mood nya masih bagus.

Pas bunda lagi di acara workshop ayah nelpon, mau ngasih tau kalo Daffa lagi latihan, kedengerin sih dia lagi main piano dan adek nya juga ikut berisik, gak tau lagi ngapain.

Jam 14.30 si ayah nelpon nanyain dimana sih acaranya, waduh bunda kan nggak tau juga, ya udah bunda bilang ke ayah, bunda telp Ms Grace dulu, ternyata acaranya di lt 2, depan KFC.

Jam 17 bunda telp, gimana ya Daffa, bagus mainnya kata si Ayah, syukur lah Alhamdulillah.

Trus kemarin (5 Nov 2009) Bunda telp Ms Grace, mau nanya apakah hari ini ada les, Ms Grace bilang ada, dan juga ngabarin kalo Daffa terbaik ke 3 waktu acara kemarin, dan dapat piala, wuih bunda senang nya, padahal nggak ngarepin, Daffa bisa tampil maksimal aja udah seneng, trus bunda telp Daffa bilangin kalo dia dapet hadiah, wuih dia juga senennnng banget, dan nanya, bunda pialanya besar nggak, waduh bunda langsung jawab, tadi nggak nanya, nanti Daffa liat aja sendiri, dan ternyata Daffa emang udah siap2 mau pergi les.

Dan seperti biasa, karena si ayah lagi sibuk, minta tolong sama om Joko untuk nganterin Daffa.

Ini nih foto2 sewkatu konser dan foto daffa lagi pegang piala, yang 1 nya adalah piala waktu acara di sekolah, juara jumping ball